Jumat, 19 Februari 2010

Kuliah gratis di "Carnegie Mellon University"

Kursus online gratis ini disediakan oleh Universitas Carnegie Mellon adalah terkenal sebagai pembelajaran terbuka yang sangat besar inisiatif. Memiliki sistem pengajaran yang sangat cerdas, laboratorium virtual, simulasi pada topik dan mata pelajaran seperti biologi, kimia, teknik, logika dan bukti-bukti, desain komunikasi visual dan.

Perintis Solusi untuk Dunia

Carnegie Mellon University adalah universitas riset global dengan lebih dari 11.000 mahasiswa, 75.000 alumni yang aktif, dan 4.000 staf pengajar dan staf. Diakui karena seni kelas dunia dan program-program teknologi, kolaborasi di seluruh disiplin dan kepemimpinan yang inovatif di bidang pendidikan, Carnegie Mellon secara konsisten berperingkat teratas sebuah universitas.

Universitas dimulai sebagai sekolah teknik kecil dan berevolusi menjadi seperti sekarang ini di bawah bimbingan tim kepemimpinan yang luar biasa.

Terkenal di dunia kita anggota fakultas berlatih profesional yang membawa pengetahuan dan pengalaman yang luas ke dalam kelas. Dengan student-faculty ratio 10:1, anggota fakultas sangat mudah diakses dan mengambil minat yang tulus pada siswa mereka bekerja.

Kami tidak beroperasi seperti universitas lain. Sejak awal, inovasi telah menjadi bagian dari DNA kita dan kita terus mendorong amplop. Universitas saja diluncurkan "Inspire Inovasi," $ 1 milyar sebuah kampanye yang komprehensif untuk membangun kesuksesan tak tertandingi kami.

Carnegie Mellon terdiri dari tujuh sekolah dan perguruan tinggi:
1.Carnegie Institute of Technology,
2.College of Fine Arts,
3.College of Humaniora dan Ilmu Sosial,
4.Heinz College,
5.Mellon College of Science,
6.Fakultas Ilmu Komputer dan
7.Tepper School of Business.

Cari tahu lebih lanjut tentang Carnegie Mellon hanya dalam 60 detik atau melalui video lainnya.

Untuk pertanyaan umum, hubungi operator universitas di 412-268-2000. Untuk menemukan orang tertentu informasi kontak, silakan cari online kami: http://www.cmu.edu/about/administrative.shtml

1 komentar: