Sabtu, 20 Februari 2010

Gaji rata rata lulusan PhD

Online PhD adalah salah satu cara terbaik untuk mencapai PhD Anda. Ini adalah sederhana, cepat dan murah dalam hal bepergian, belajar dan biaya hidup yang akan terjadi. Orang dapat dengan mudah mendapatkan gelar PhD dalam bidang studi yang satu ini memiliki banyak gairah masuk PhD online ini juga bisa mendapatkan salah satu banyak uang tepat setelah menyelesaikan kursus online.

PhD online gaji rata-rata telah diperkirakan $ 60,000 pa Gaji ini bagi mereka yang memegang gelar PhD di bidang pendidikan. PhD online gaji rata-rata untuk orang dengan PhD dalam Bioteknologi adalah sekitar $ 80.000. Sebuah biasanya biotechnologist peneliti ilmiah. Orang ini memiliki pengetahuan tentang kehidupan dari kedua tanaman dan binatang dan juga manusia. Terapi gen menambahkan uang ekstra sebagai bagian dari gaji. Ini adalah estimasi menggunakan dolar karena banyak negara di seluruh dunia dapat menggunakan mata uang ini. Teknologi Informasi (TI) ilmuwan berurusan dengan perangkat lunak dan perangkat keras komputer penemuan. Pemegang PhD bidang seperti memperoleh jauh lebih banyak daripada beberapa bidang studi lainnya karena munculnya teknologi komputer baru. PhD online ini gaji rata-rata diperkirakan sebagai $ 105.700 tergantung pada TI perusahaan yang mempekerjakan orang tersebut. Online Senior PhD programmer dan insinyur perangkat lunak memperoleh gaji rata-rata sekitar $ 90, 000. Seperti yang Anda perhatikan, PhD terkait komputer adalah orang-orang yang mendapatkan sebagian besar dibandingkan dengan bidang studi lainnya.

PhD online gaji rata-rata terapis fisik adalah sekitar $ 60.000. Gaji rata-rata untuk penelitian ilmuwan biasanya sekitar $ 70.000. PhD online gaji rata-rata juga tergantung pada jenis majikan. Sebuah perusahaan akan membayar rata-rata $ 95.000. Sebuah universitas atau perguruan tinggi akan membayar $ 59,000. Sebuah organisasi nirlaba akan membayar $ 62,000 dan sebuah rumah sakit akan membayar $ 75,000.

Semua di atas adalah untuk online pemegang PhD dalam bidang studi yang berbeda. Online PhD sekarang sedang ditawarkan oleh berbagai universitas terkemuka di seluruh dunia sebagai mode ini menawarkan pendidikan proliferates dan karena itu telah terbukti sebagai cara yang paling efektif pembelajaran bagi profesional yang sibuk.


Reverencie:
http://www.phdprogramsonline.org/online-phd-average-salary

1 komentar:

  1. Bisnis online ternyata mudah banget lho, gak perlu modal banyak bisa mendapat juataan,
    anda gak percaya? ini ada satu bisnis yang hanya bermodalkan 25rb bisa dapat keuntungan jutaan bahkan tanpa batas, Info selengkapnya klik disini

    BalasHapus